Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Everton Masih Menaruh Perasaan Kepada Pemain Barcelona Ini

1 min read

Everton Masih Menaruh Perasaan Kepada Pemain Barcelona Ini

Flash Boat – Salah satu klub peserta Premier League Everton menyambut hangat moment bursa transfer musim panas kali dengan mencoba untuk mendaftar beberapa pemain yang akan diupayakan untuk bisa diajak bergabung dalam skuad tim guna menghadapi musim depan. Kini salah satu pemain sudah masuk dalam radar buruan mereka, dia adalah pemain yang dimiliki oleh Barcelona bernama Gerrard Deulofeu.

Sebelumnya Everton pernah merasakan menjalin kerja sama dengan Deulofeu meski hal itu tak berlangsung lama karena sang pemain sekedar datang dengan status pinjaman saja yakni pada dua musim silam. Meski kerja sama keduanya berlangsung cukup singkat namun pesona Deulofeu tetap memberikan kesan yang mendapam bagi public Goodison Park yang kini dia sudah dinantikan kembali untuk bisa beraksi dengan mengenakan jersey Everton.

Seusainya meninggalkan Everton dan kembali ke pemiliknya, karir Deulofeu lantas masih sulit untuk menembus skuad tim utama Barcelona yang kemudian melemparkannya kembali ke klub lain dengan status yang sama sebagai pemain pinjaman yang pada musim kemarin Sevilla menjadi sandaran karirnya. Berdalih mencapai kesuksesan bersama Sevilla, kondisi Deulofeu justru masih tak beranjak dengan lebih banyak sebagai pemain cadangan saja.

Dengan kedatangan Deulofeu, pasukan Roberto Martinez yakin akan sangat membantu untuk target meningkatkan prestasi musim depan. Langkah pertama yang akan dilakukan kubu The Toffes untuk mendapatkan Deulofeu adalah ,mengirimkan penawaran resmi yang dilaporkan mencantumkan harga sebesar tiga juta pounsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.