Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Everton Semain Dekat Sambut Bergabungnya Gelandang Manchester United

1 min read

Everton Semain Dekat Sambut Bergabungnya Gelandang Manchester United

Flash Boat – Kabar gembira tengah dirasakan oleh Everton menyusul semakin dekatnya salah satu pemain yang siap bergabung dengan skuad tim mereka yakni gelandang Manchester United Tom Cleverley yang dilaporkan telah menjalin kesepakatan secara personal. Bahkan rencanaya Cleverley sudah siap untuk menjalani serangkaian tes medis yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini guna sebagai salah satu tahap kepindahannya menuju Goodison Park.

Jika nantinya proses kepindahan Cleverley tak menemui hambatan apapun, selembaran kontrak permanen sudah dipersiapkan pihak The Toffes yang isinya tercantum durasi kontrak hingga lima tahun ke depan. Untuk mendapatkan Cleverley, Everton tak memerlukan proses negosiasi yang rumit sebab dia kini menyandang status sebagai pemain free agen setelah kontraknya yang telah usang akhir musim ini bersama Setan Merah tak kunjung mendapat pembaharuan.

Meski berstatus sebagai punggawa Manchester United, namun perjalanan karir Claverley selama ini lebih banyak dihabiskan bersama klub lain. Hal itu setelah kebijakan tim mengirimkannya untuk dipinjamkan ke beberapa klub seperti yang terakhir dia harus berseragan Aston Villa. Meski demikian hal tersebut tak menghalangi untuk mengembangkan potensinya. Bahkan Aston Villa sendiri sempat memintanya untuk bisa menjadi pemain permanen mereka.

Sayangnya Cleverley enggan menerima tawaran tersebut dan memilih bergabung dengan Everton yang dinilai memiliki prospek karir yang lebih baik. Cleverley sendiri tumbuh seperti ini tak lepas dari peran akademi sepak bola Manchester United sendiri hingga kesempatan promosi ke tim utama pernah didapat. Sayangnya nama Cleverley kalah bersinar dengan sejumlah gelandang The Red Devils lainnya hingga dia sulit menembus skuad regular.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.