Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Everton Tampil Gemilang, Guddison Park Jadi Kuburan Bagi Manchester United

1 min read

Everton Tampil Gemilang, Guddison Park Jadi Kuburan Bagi Manchester United

Flash Boat – Disaat tengah berupaya merangseng keposisi runner-up klasmen, hasil kelam justru harus dikantongi oleh Manchester United dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini saat mereka bertandang ke Guddison Park markas dari sang lawan Evertin dalam laga yang terlaksana pada Minggu 26 April 2015. Dalam laga tersebut pasukan Louis Van Gaal tak kuasa hadapi permainan gemilang Everton yang akhirnya mampu menorehkan kemenangan tiga gol tanpa balas atas Manchester United.

Tampil didepan public sendiri membuat para punggawa Everton nampak percaya diri ladeni permainan cepat Manchester United. Penampilan impresif tuan rumah sudah membuahkan hasil saat laga berlangsung lima menit melalui sepaakan terukur James McCarthy yang sukses mempecundangi kipper David De Gea untuk membawa timnya unggul 1-0. Tampil ngotot mengejar ketertinggalan, Setan Merah justru kembali dikejutkan dengan skema serangan apik Everton yang kembali berbuah gol.

Pada menit ke-35, John Stones sukses kembali memperkosa gawang Manchester United melalui tandukan kepalanya yang tak mampu diselamatkan De Gea yang sekaligus menutup jalannya paruh pertama dengan skor sementara 2-0. Diparuh kedua, Van Gaal coba tambah amunisi dobrak dengan memasukkan striker Randamel Falcao.

Sayangnya upaya tersebut mubazir setelah lini depan Manchester United masih tumpul dalam memecah benteng kokoh Everton yang bermain cukup rapi mematahkan beberapa serangan tim tamu. Dominasi Everton pun mampu diperlihatkan kembali melalui gol ketiga pada menit ke-74 melalui pemain pengganti Kevin Miralas yang membubuhkan gol melalui sepakan kerasnya untuk membuat skor menjadi 3-0 yang sukses dipertahankan hingga laga bubar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.