Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fabregas Memang Harus Pergi Dari Chelsea Demi Kebaikan

1 min read

Fabregas Memang Harus Pergi Dari Chelsea Demi Kebaikan

Flash Boat – Cecs Fabregas sudah memberikan ucapan perpisahan kepada Chelsea. Dengan tujuan demi kebaikan maka perpisahan ke dua belah pihak ini memang mesti dilakukan.

Cecs menyatakan berpisah karena pada saat Chelsea menang atsa Nottingham Forest dengan skor akhir 2-0 di ajang Piala FA pada akhir pekan kemarin. Pemain yang bersangkutan itu ikut bermain sebagai starter dan dijadikan kapten tim dalam laga tersebut.

Cecs bermain selama 85 menit dia kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh N’Golo Kante. Setelah laga usai Cecs kemudian melambaikan tangan kepada para fans dan kemudian terlihat meneteskan air mata sampai diyakini itu merupakan salam perpisahan dengan para fans.

Kepergian pemain berusia 33 tahun itu semakin jelas saja pada saat sang pemain memberikan salam perpisahan kepada rekan satu timnya. David Luiz bercerita momen emosional itu.

Luiz mengungkapkan bahwa dia memang telah memberikan ucapan perpisahan, kemudian setelah hal itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepadanya dan kemudian memeluknya. Akan selalu sulit sekali kehilangan pemain terutama sosok pemain seperti dia.

Dikarenakan seperti yang saya ucapkan kalau dia merupakan sosok pemain kelas dunia namun saya juga memahami ini merupakan bagian dari sebuah proses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.