Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fabregas Yang Kini Semakin Terpinggirkan Di Chelsea

1 min read

Fabregas Yang Kini Semakin Terpinggirkan Di Chelsea

Flash Boat – Cecs Fabregas sudah tidak lagi menjadi pilihan utama dalam skuad Chelsea. Pemain berposisi sebagai gelandang itu saat ini lebih sering bermain di kompetisi ke dua saja.

Sejak Chelsea dilatih oleh Maurizio Sarri pada musim ini Cecs masih belum mendapatkan kesempatan bermain secara rutin di Premier League. Sampai Liga berjalan sebanyak 10 pekan pemain berkebangsaan Spanyol itu baru satu kali mendapatkan kesempatan bermain dan itu pun hanya sebagai pemain pengganti saja.

Sebaliknya dia justru lebih sering dimainkan di kompetisi ke dua. Di ajang Piala Liga Inggris dia sudah bermain sebanyak dua kali secara penuh. Sementara di Liga Europa pemain berusia 31 tahun itu sudah bermain sebanyak tiga kali dan dua diantaranya bermain sejak menit awal.

Situasi itu memang telah diakui oleh Cecs sangat sulit. Akan tetapi dia justru semakin bertekad untuk memberikan sebuah pembuktian kepada pelatih kalau dia masih bisa menjadi andalan tim.

Fabregas mengungkapkan bahwa saya tahu situasi seperti ini tentu saja sangat sulit secara mental, akan tetapi setelah bermain selama bertahun – tahun maka saya berfikiran kalau saya ini bisa lebih mudah dalam membaca pikiran seorang pelatih. Saya ke depannya akan bekerja lebih keras lagi demi sebuah pembuktian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.