Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Falcao Cium Masa Depan Yang Kurang Jelas Bersama Manchester United

1 min read

Falcao Cium Masa Depan Yang Kurang Jelas Bersama Manchester United

Flash Boat – Striker Manchester United Randamel Falcao akhir pekan lalu merasa sangat kecewa saat mengetahui bahwa namanya dicoret oleh sang Manager Setan Merah Luis Van Gaal ketika Manchester United berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Premier League pada Minggu 11 Januari 2015 di Old Traford. Dengan keputusan Van Gaal tersebut kini falcao mulai cemas dan merasa masa depannya tak akan bisa berjalan lama bersama Manchester United.

Dalam laga yang dimenangkan Southampton dengan skor 1-0 tersebut Falcao secara mendadak tak masuk dalam skuad tim Setan Merah, Van Gaal sendiri menjelaskan bahwa pencoretan nama Falcao lebih kepada taktik yang diusungnya dalam laga tersebut dan Van Gaal lebih mepercayakan lini depan tim kepada Van Persie, Wayne Rooney, ataupun Angel Di Maria dalam hal menggempur lini pertahanan tim lawan.

Saat mengetahui namanya tercoret, Falcao memang merasa sangat terkejut dan kecewa, bahkan pemain asal Kolombia tersebut kemudian pergi meninggalkan Old Traford sebelum laga dimulai. Hal itu bukan tanpa alasan sebab selama ini Falcao telah berlatih keras agar mampu dimainkan oleh Van Gaal, dan nyatanya kesempatan yang dia nantikan tak kunjung didapatkan.

Dan kini banyak kalangan yang meyakini bahwa Falcao tak akan bertahan lebih lama untuk musim depan. Falcao sendiri memang menjadi pemain dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco hingga akhir musim nant. Sebelumnya diyakini Manchester United akan permanenkan Falcao, namun kini sepertinya rencananya tersebut masih akan dipertimbangkan ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.