Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fans Manchester City Mulai Kecewa Dengan Pertunjukkan Bony

1 min read

Fans Manchester City Mulai Kecewa Dengan Pertunjukkan Bony

Flash Boat – Tekanan berat saat ini tengah dipikul oleh salah satu bomber Manchester City, Wilfred Bony yang mulai tak lagi dipercaya oleh para fans menyusul penampilannya selama ini yang dinilai masih jauh dari harapan. Kondisi ini sempat menyulut sang manager Manuel Pellegrini untuk pasang badan dengan meminta para fans untuk bersabar dan tetap menaruh kepercayaan pada Bony.

Dalam beberapa partai yang dimainkan The Citizens belakangan ini, Bony memang menjadi bomber andalan tim untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh striker utama mereka Sergio Kun Aguero yang saat ini masih berkutat dengan masalah cedera hingga dia tak bisa ditampilkan dalam beberapa pertandingan. Tercatat Bony sudah tampil sebagai pilihan utama dalam lima pertadingan terakhir Manchester Biru.

Selama itu pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut sebenarnya mampu menyumbang raihan tiga gol serta satu assist. Meski demikian hal itu tetap saja dinilai para fans bahwa Bony tak mampu memberikan pertunjukkan memuaskan seperti ekspetasi yang diinginkan. Mereka menilai bahwa Bony sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi namun dia justru kerap kali membuang banyak peluang emas yang didapatkannya.

Puncaknya kemarahan fans terjadi dalam pertandingan akhir pekan lalu kala Manchester City berhadapan dengan Norwich City dimana mereka hanya mampu menang dengan selisih skor cukup tipis, 2-1. Banyak yang berpendapat bahwa Manchester City bisa meraih kemenangan lebih besar lagi andai Bony tak menyiakan banyak peluang emas yang tercipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.