Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fans United Diminta Untuk Santai Melihat Greenwood Masih Apik

1 min read

Penampilan Mason Greenwood kini sedang naik dalam 1 pekan ini. Akan tetapi pelatih Ole Gunnar Soskjaer memperingatkan supaya tidak memberikan ekspektasi yang tinggi dulu kepada pemain mudanya itu.

Greenwood pada pekan kemarin baru saja menjadi pahlawan kemenangan bagi United pada saat menang tipis 1-0 atas Astana di kancah Liga Europa. Itu merupakan gol pertamanya bersama level senior.

Penampilan apiknya itu membuat para fans menjadi puas mengingat Greenwood namanya sudah melambung selama pramusim kemarin. Satu pekan berselang dia kembali bermain menjadi starter pada saat melawan Rochdale di kancah Piala Liga Inggris babak ke 3 pada kamis dini hari waktu setempat.

Greenwood kembali menunjukkan performa apik pada saat melesakkan gol pemecah kebuntuan timnya pada menit ke 68 sebelum tim lawan mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 76. Setan Merah pada akhirnya mampu lolos melalui drama adu penalti dengan skor akhir 5-3 dengan Greenwood sendiri menjadi penendang yang sudah mencetak gol.

Sebanyak 2 kali bermain dia mampu mencetak 2 gol. Harapan baru kemudian muncul untuk sang pelatih dan fans United yang sedang kekurangan stok pemain depan setelah Marcus Rashford dan Anthony Martial mengalami cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.