Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ferguson Puji Peran Penting Carrick Dan De Gea Bagi Manchester United

1 min read

Ferguson Puji Peran Penting Carrick Dan De Gea Bagi Manchester United

Flash Boat – Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson meski telah pensiun sebagai pelatih, sampai saat ini dia terus mengamati perkembangan dari mantan klub asuhannya. Salah satunya dengan terlihatnya Ferguson yang hadir langsung ke stadion menyaksikan Setan Merah kala melakoni laga kontra Aston Villa akhir pekan lalu. Usai pertandingan Ferguson mengaku dengan perkembangan Manchester United sejauh ini khusunya dalam tujuh laga terakhir

Ferguson dinilai sudah mulai bisa beradaptasi sebagai tim besar kembali. Dan salah satu factor dari kebangkitan Setan Merah itu tak lepas dari dua kontsribusi pemain hebat mereka yakni gelandang Michel Carrick serta kiper David De Gea. Seperti yang diketahui Setan Mearh belum pernah terkalahkan dalam tujuh laga terakhir dengan hanya sekaali menelan hasil imbang yakni kontra Aston Villa akhir pekan lalu dengan skor 1-1.

Catatan gemilang itu juga sejak Carrick kembali dipercaya menjadi pemain utama yang menempati posisi sebagai gelandang tengah. Ferguson melihat Carrick adalah pemain berpengalaman yang juga memiliki ketenangan saat bermain. Bahkan Ferguson juga menyebut Carrick adalah pemain terbaik asal Inggris saat ini.

Selain itu kebangkitan Manchester United juga tak lepas dari sosok kiper De Gea yang selalu konsisten mengawal gawang. Ferguson mengatakan dia dulu merekrut De Gea saat dia masih anak-anak serta dengan postur yang sangat kurus. Namun Ferguson saat itu melihat De Gea memiliki kemampuan yang baik. Dan kini Ferguson bangga dengan perkembangan pesat De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.