Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fernandinho Perpanjang Kontrak 1 Tahun Bersama City

1 min read

Kelangsungan masa depan Fernandinho bersama Manchester City pada akhirnya sudah terjawab. Pemain berposisi sebagai gelandang itu pada akhirnya tetap bertahan di City sampai musim 2021 mendatang.

Pada sebelumnya kontrak kerja pemain berkebangsaan Brasil itu akan berakhir pada akhir musim ini. Kalau saja sampai bulan Januari ini tidak mendapatkan perpanjangan kontrak maka City berpotensi kehilangan dia dengan gratis.

Pada hari Selasa kemarin waktu setempat pihak manajemen City pada akhirnya memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 34 tahun itu. Kontrak dia diperpanjang selama 1 tahun ke depan dan membuatnya akan tetap bertahan sampai tahun 2021 mendatang.

Fernandinho mengungkapkan bahwa ini tentu saja menjadi kabar baik. Saya masih ingin bisa mengambil kesempatan ini untuk mencatatkan kalau saya bersyukur sekali kepada rekan satu tim dan para staf tentunya. Tanpa adanya mereka semuanya maka kesepakatan ini tentu saja tidak akan mungkin terjadi, maka dari itu ucapan terima kasih banyak kepada merekan semuanya.

Fernandinho sendiri dibeli oleh City pada bursa transfer musim panas 2013 silam dari Shakhtar Donetsk dan sudah mencatatkan sebanyak 299 laga di semua ajang kompetisi bersama City. Ada sebanyak 8 trofi gelar juara dia menangkan bersama City diantaranya ada 3 trofi gelar juara Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.