Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fernandinho Sebut Liverpool Sudah Menjuarai Premier League Musim Ini

1 min read

Manchester City kini sudah tertinggal jauh dari Liverpool di papan klasemen Premier League musim ini. Fernandinho bahkan menyebutkan kalau Liverpool sudah mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini.

Pada saat ini City tertinggal sebanyak 22 poin dari Liverpool yang menguasai puncak klasemen sementara Liga menyusul kekalahan 0-2 dari Spurs pada akhir pekan kemarin. Itu merupakan kekalahan ke 6 yang dialami City dan jumlah itu hampir menyamai kekalahan mereka selama 2 musim terakhir jika digabungkan.

Kompetisi Liga Inggris sendiri masih tersisa 13 laga saja, akan tetapi Liverpool tidak memperlihatkan adanya penurunan performa dan tersandung dari tim lain karena sejauh ini mereka tidak terkalahkan dalam 25 laga.

Fernandinho sudah mengucapkan kata menyerah. Menurutnya City bahkan memiliki resiko tidak bisa finis di posisi empat besar musim ini.

Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan itu mengungkapkan bahwa Liverpool praktis sudah memenangkan gelar juara Liga sekarang, mengingat mereka saat ini berada sangat jauh di depan.

Kami wajib waspada dikarenakan sekarang ini sampai akhir musim nanti kami bisa saja kehilangan lebih banyak poin lagi kemudian tempat ke dua yang kami duduki di papan klasemen bisa saja hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.