Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fernandinho Selamatkan Tiga Poin Manchester City Dari Jarahan Aston Villa

1 min read

Fernandinho Selamatkan Tiga Poin Manchester City Dari Jarahan Aston Villa

Flash Boat – Laga dramatis tersaji dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-34 yang mempertemukan sang raksasa Manchester City yang melakoni laga kandang untuk menghadapi sang openantang Aston Villa yang tengah menggebu-gebu usai keberhasilan mereka menembus babak final Piala FA dalam laga yang terlaksana pada Sabtu 25 April 2015 di Etihad Satdium. Dalam laga tersebut, The Citizens dipaksa berjibaku untuk akhirnya mampu mengamankan tiga poin dengan kemenangan akhir 3-2 atas tim tamu.

Aston Villa sempat memulai laga dengan kesalahan fatal pada menit ke-3 dari kipper Brad Guzan dengan melakukan Blunder fatal saat berupaya menyapu bola yang justru tepat pada kaki Sergio Aguero yang tanpa kesulitan mengirim bola ke gawang Aston Villa yang sudah kosong untuk membawa timnya membuka skor 1-0. Namun skor tersebut tak berubah hingga memasuki waktu turun minum.

Manchester City yang tampil dominan kembali mampu mencuri gol pada menit ke-66 melalui eksekusi tendangan bebas akurat dari Alexsandar Kolorov yang sukses memperdayai Guzan untuk mengubah papan skor menjadi 2-1. Aston Villa tak mau menyerah mereka sukses menipiskan ketertinggalan satu menit sesudahnya melalui tendangan voli Tom Cleverley dari luar kotak pinalti yang membuat kipper Joe Hart tak berdaya.

Bahkan mental aston Villa sempat melambung saat mereka sukses menyamakan skor pada menit ke-85 melalui sepakan first-time Carlos Sanchez untuk membuat skor menjadi 2-2. Sayangnya satu poin aston Villa kembali direbut tuan rumah melalui gol pamungkan Manchester City melalui Fernandinho pada menit ke-89 saat memaksimalkan sepakan penjuru dari Kolorov untuk membuat skor menjadi 3-2 yang bertahan hingga laga bubar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.