Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fernando Kini Membidik Satu Tempat Di Skuad Timnas Brasil

1 min read

Fernando Kini Membidik Satu Tempat Di Skuad Timnas Brasil

Flash Boat – Pemain bernama Fernando merasa ingin terus untuk bisa mendongkrak penampilannya bersama Manchester City. Dia kemudian memiliki harapan untuk bisa membuka pintu masuk ke dalam skuad timnas Brasil.

Fernando kini sudah berusia 28 tahun dan dia sama sekali belum pernah merasakan bermain untuk negara kelahirannya itu khususnya di level timnas senior. Dia hanya pernah merasakan bermain untuk timnas Brasil U- 20 sebanyak tiga kali saja dan itu terjadi pada musim 2007 silam.

Setelah pada musim lalu dia bermain cukup mengecewakan bersama City dia kemudian mampu menunjukkan penampilan yang cukup bagus pada musim ini. Adanya dia di posisi gelandang bertahan membuat para pemain gelandang seperti Fernandinho dan Yaya Toure leluasa untuk membantu lini serang.

Fernando mengungkapkan bahwa pada saat saya bertama kali datang ke tim ini maka saya mengatakan kalau fokus saya ini hanya akan tertuju kepada City. Saya sudah tahu banyak sekali kesulitan yang akan saya hadapi, bukan hanya karena banyaknya pemain berkualitas yang ada di tim ini, akan tetapi juga dikarenakan begitu besarnya tim ini.

Fernando juga memiliki harapan untuk bisa mengikuti jejak Fernandinho. Sejak memperkuat City Fernandinho yang semula sama sekali tidak di lirik oleh timnas namun pada saat ini sudah bisa bermain secara reguler untuk timnas Brasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.