Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Firmino Sang Senor

1 min read

Liverpool sempat dibuat frustasi oleh Wolverhampton Wanderers. Beruntung sekali The Reds memiliki sosok pemain sekelas Roberto Firmino yang menjadi jalan keluar timnya.

Laga yang berlangsung di Stadion Molineux Jumat dini hari waktu setempat, Liverpool sempt kesulitan namun mampu unggul lebih dulu melalui Jordan Henderson pada menit ke 8, akan tetapi tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 51 melalui Raul Jimenez.

Setelah skor seri, The Reds mampu kembali unggul pada 7 menit sebelum laga usai di mana Firmino melesakkan gol cantik setelah tendangannya di dalam kotak penalti bersarang menjadi gol ke gawang lawan. Skor akhir pun menjadi 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Gol yang dicetak Firmino ke gawang Wolves telah membuktikan ketajamannya. Pemain berusia 28 tahun itu tercatat sudah melesakkan 6 gol dari total 8 laga terakhir yang dia mainkan, jumlah itu sendiri sama pada saat melewatkan sebanyak 32 laga sebelumnya.

Statistik secara menyeluruh pada saat berhadapan dengan Wolves, pemain berkebangsaan Brasil itu memang cukup bagus di mana dia telah membuat sebanyak 50 kali sentuhan, melakukan sebanyak 13 kali duel, melepaskan 4 kali tembakan dan 3 yang on target dan menjadi 1 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.