Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Foden Minta Maaf Karena Melanggar Aturan Karantina

1 min read

Phil Foden meminta maaf setelah dirinya dicoret dari timnas Inggris dikarenakan melanggar aturan karantina. Pemain berposisi sebagai gelandang itu mengakui telah bersalah.

Pemain berusia 20 tahun itu bersama dengan Mason Greenwood baru saja menjalani laga debutnya bersama timnas Inggris pada saat bermain melawan Islandia di ajang UEFA Nations League pada Sabtu kemarin waktu setempat. Akan tetapi mereka kemudian justru membuat ulah.

Media Islanda melaporkan kalau ke dua pemain itu telah membawa gadis ke kamar hotel tim. Perbuatan itu sudah jelas melanggar aturan karantina yang diterapkan oleh timnas Inggris di tengah pandemi virus corona ini.

Pelatih Inggris yakni Gareth Southgate membantah kabar tersebut. Akan tetapi dia kemudian membenarkan kalau ke dua pemainnya itu telah melanggar aturan karantina.

Ke dua pemain itu langsung ditindak lanjut kemudian di coret dari skuad timnas Inggris. Mereka kemudian dipulangkan ke Inggris dan tidak akan beramin lagi pada laga selanjutnya saat Inggris melawan Denmark pada Kamis dini hari waktu setempat.

Melalui akun jejaring sosial pribadinya Foden menyampaikan permintaan maafnya. Meksipun merasa sedih dikarenakan telah di coret dari skuad timnas Inggris namun dia mengaku sudah membuat kesalahan yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.