Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gaji Pogba Dan Sanchez Di Potong Banyak Setelah United Dipastikan Gagal Ke Liga Champions

1 min read

Gaji Pogba Dan Sanchez Di Potong Banyak Setelah United Dipastikan Gagal Ke Liga Champions

Flash Boat – Kegagalan Manchester United dalam usaha meloloskan diri ke ajang Liga Champions musim depan berdampak kepada bayaran pemain kepada Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Gaji ke dua pemain itu akan dipotong besar.

Kegagalan tersebut dipastikan setelah Setan Merah hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Huddersfield pada akhir pekan lalu. Dengan itu maka United menduduki posisi ke 6 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 66 poin dengan tertinggal 4 poin dari Spurs yang menghuni posisi ke 4. Mengingat kompetisi tersebut hanya menyisakan 1 laga lagi maka United dipastikan tidak akan mampu mengejar Spurs.

Ini artinya United semakin memperpanjang laju buruk mereka sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson yang pensiun pada tahun 2013 silam. United tercatat sudah sebanyak 4 kali gagal finis di posisi 4besar dari 6 musim terakhir.

Masalah klausual pemotongan gaji pemain dalam kontrak Sanchez dan Pogba akan aktif jika United tidak mampu lolos ke Liga Champions. Jika saja masih tetap bertahan di United musim depan maka bayaran gaji ke dua pemain itu akan dipotong.

Namun ada kabar menyebutkan ke dua pemain itu juga sudah semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.