Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gaya Sepak Bola Berbeda, Pedro Masih Butuh Adaptasi

1 min read

Gaya Sepak Bola Berbeda, Pedro Masih Butuh Adaptasi

Flash Boat – Salah satu winger terbaik yang dimiliki oleh Chelsea, Pedro Rodriguez saat ini terus menjadi sorotan usai penampilan yang dia tunjukkan tak kunjung dalam tahap maksimal semenjak dia memutuskan untuk bergabung pada awal musim panas ini dari klub lamanya, Barcelona. Menanggapi hal tersebut Pedro membeberkan bahwa saat ini dia masih membutuhkan waktu untuk adaptasi lagi dengan atmosfer yang baru.

Pedro melihat banyak sekali terdapat perbedaan mengenai gaya sepak bola di La Liga dengan di Premier League. Menurutnya di Inggris setiap pemain dituntut untuk terus bugar dengan kekuatan fisik yang prima. Persaingan antar tim pun dinilai cukup berimbang secara kompetitif dari semua kontestan dengan kekuatan setiap tim cukup berimbang.

Oleh karena itu, Pedro kini tengah berusaha keras untuk memahami segala sesuatu mengenai sepak bola di Inggris serta permainan timnya yang memang terbilang masih asing baginya dan jauh berbeda dengan yang selama ini dia mainkan kala masih mengenakan jersey Blaugrana. Meski diakui hal ini merupakan pekerjaan yang sulit, namun Pedro yakin dia akan segera menemukan permainan terbaiknya kembali.

Perbedaan mencolok memang diperlihatkan pemain Timnas Spanyol tersebut dari statistic permainannya. Kala masih bermain untuk Barcelona, Pedro mampu mencatatkan torehan 99 gol yang dikumpulkannya dari total lebih 300 pertandingan. Sementara sejauh ini bersama The Blues, Pedro masih membubuhkan dua gol serta satu assist saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.