Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gelandang Arsenal Tak Sabar Kembali Merumput

1 min read

Gelandang Arsenal Tak Sabar Kembali Merumput

Flash Boat – Gelandang serang Arsenal Mesut Oezil telah lama harus absen dalam beberapa yang digelar oleh The Gunners karena diketahui masih belum bisa menjauh dari masalah cedera yang membekapnya. Tercatat dia sudah sepuluh pekan lamanya harus menepi untuk mengikuti serangakaian agenda dalam proses penyembuhannya. Lama tak bermain nyatanya cukup membuat Oezil rindu ingin kembali mengenakan sepatu dan menggocek si kulit bundar.

Saat yang membuatnya sedih adalah saat dia menyaksikan suatu pertandingan dan hanya bisa melihat rekan lainnya berjuang diatas lapangan yang sempat juga tersirat perasaan bersalahnya karena tak bisa membantu rekan-rekannya. Sejauh ini Oezil mengatakan bahwa proses penyembuhan cedera yang dialaminya berjalan dengan lancer karena berkat usaha kerasnya yang ingin segera tampil bugar. Dia hanya bisa berharap cedera segera berlalu dalam waktu yang cepat.

Mantan pemain Real Madrid tersebut sudah tak sabar lagi untuk bisa berlatih bersama dan membela Meriam London dalam setiap laga penting sekaligus membantu tim yang saat ini masih sulit untuk menembus zona Liga Champions dengan masih belum beranjak dari posisi keenam klasmen sementara dengan perolehan 26 poin dari 16 laga yang telah dilakoni di Premier league.

Sejauh ini pemain Timnas Jerman tersebut telah enam kali bermain di Premier league dengan koleksi satu gol serta satu assist. Harapan agar cepat pulih dari cedera juga disampaikan Manager Arsenal Arsene Wenger yang menginginkan Oezil bisa kembali diandalkan dalam skuad tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.