Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gelandang Jangkar Chelsea Tengah Didekati Klub Turki

1 min read

Gelandang Jangkar Chelsea Tengah Didekati Klub Turki

Flash Boat – Salah satu gelandang tengah jangkar milik Chelsea yakni John Obi Mikel dikabarkan saat ini tengah didekati oleh salah satu klub besar asal Liga Super Turki, Besiktas yang ingin menjemput sang pemain keluar dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Bahkan secara teranga-terangan pihak Besiktas membenarkan akan kebenaran kabar ketertarikan terhadap Mikel.

Hal itu diketahui lewat sebuah pernyataan yang sempat diutarakan oleh orang nomer satu klub, Fikret Oman. "Jika nantinya pihak pelatih yaitu Senol Gunes memberikan rekomendasi hijau untuk mendatangkan Mikel, maka pihak klub akan mencoba melakukannya. Kami akan coba mengirimkan proposal penawaran kepada Chelsea pada bursa transfer musim dingin depan”, ungkap Presiden Elang Hitam.

Nama Mikel dalam skuad asuhan Jose Mourinho saat ini memang tak lagi diprioritaskan menjadi pilihan utama untuk setiap pertandingan. Selain lantaran usia yang sudah tak lagi muda, Mikel juga lebih sering kalah bersaing dengan gelandang bertahan The Blues lain semisal Ramires maupun Nemanja Matic yang selama ini lebih sering mendapatkan jatah tampil.

Bila nanti pemain berkebangsaan Nigeria tersebut menerima lamaran dari Besiktas itu akan menjadi pengalaman pertamanya untuk mencicipi karir di Liga Turki, namun sebelumnya sudah banyak pemain dari Liga Inggris yang memutuskan bermain disana bersama sejumlah klub seperti Luis Nani, Lucas Podolski, ataupun Robin Van Persie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.