Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gerrard Pengganti Sepadan Untuk Denovan Di LA Galaxy

1 min read

Gerrard Pengganti Sepadan Untuk Denovan Di LA Galaxy

Flash Boat – Beberapa waktu lalu pemain bintang LA Galaxy London Denovan telah memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola. Kini LA Galaxy tengah membutuhkan sosok pemain bintag baru yang mempunyai kemampuan serta pengalaman yang sudah cukup mumpuni. Dan kebetulan disaat yang hampir bersamaan, media di Inggris ramai terus memberitakan mengenai pernytaan pemain ikon bagi Liverpool yakni sang kapten Steven Gerrard yang akan memutuskan untuk meninggalkan Anfield pada akhir musim nanti.

Gerrard pun juga telah menyatakan bahwa dia masih akan tetap bermain sepak bola namun tidak untuk kompetisi Premier League. Hal itu karena dia tak ingin nantinya melawan ataupun berkompetisi dengan The Reds klub yang amat dia cintai. Mantan kapten Timnas Inggris itu pun mengisyaratkan akan bermain di Amerika Serikat dalam kompetisi Major League Soccer bersama salah satu klub disana.

Meski belum diketahui pastinya namun banyak kalangan yang menyebutkan bahwa Gerrard akan bermain untuk LA Galaxy sekaligus akan menggantikan peran Denovan dalam skuad tim. Gerrard dianggap menang sosok yang paling sesuai untuk mengisi peran sentral Denovan. Pengalaman serta kemampuannya bisa menjadi motivasi bagi para pemain lainnya.

Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa LA Galaxy juga tengah mempersiapkan kontrak yang cukup fantastis bagi Gerrard yang nilainya ditaksir bisa mencapai 200 juta pounsterling atau sekitar Rp 400 Milliar. Selain itu tawaran lain yang tak kalah menggiyurkan adalah berupa gaji yang cukup besar yang mencapai 100 ribu pounsterling untuk satu pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.