Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gerrard Sebut Henderson Mirip Dengan Scholes

1 min read

Steven Gerrard memberikan pujian kepada Jordan Henderson sebagai sosok pemain yang hebat saat berada dalam dan luar lapangan. Gerrard juga memiripkan Henderson sebagai kapten tim Liverpool dengan salah satu legenda hidup klub Manchester United yakni Paul Scholes.

Henderson merupakan penerus Gerrard di skuat Liverpool dan menjabat sebagai kapten tim utama sejak tahun 2015 silam. Henderson menerima posisi tersebut setelah Gerrard hengkang dari Liverpool ke LA Galaxy.

Bersama dengan pemain berusia 29 tahun itu The Reds mampu memenangkan Liga Champions pada musim lalu. Trofi Premier League musim ini pun sudah begitu dekat untuk didapatkan sebelum musim ini ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Apa yang telah diperlihatkan oleh Henderson sejauh ini secara khususnya saat berada di lapangan maka tidaklah membuat sosok Gerrard merasa terkejut dikarenakan sudah mengetahui kualitas Henderson. Henderson sendiri kemudian dimiripkan dengan Scholes yang sudah pernah bermain bersama Gerrard di skuad timnas Inggris.

Gerrard mengungkapkan bahwa dia telah menjalani banyak laga dengan kendali, sedikit sama seperti halnya yang dulu pernah dilakukan oleh Scholes dan dia juga mirip melalui contoh. Dia selalu ada untuk tim. Saya melihat dia tumbuh pesat dan senantiasa menjadi sosok yang bagus untuk rekan satu timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.