Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gerrard Sebut Liverpool Semestinya Bisa Finis Di Empat Besar

1 min read

Gerrard Sebut Liverpool Semestinya Bisa Finis Di Empat Besar

Flash Boat – Steven Gerrard menyebutkan posisi empat besar sebagai target minimal kubu klub Liverpool pada kompetisi musim ini. Dia menilai akan ada banyak sekali pertanyaan kalau saja eks klubnya itu tidak mampu meraihnya.

Pada saat ini The Reds berada di posisi ke tiga klasemen sementara dengan raihan sebanyak 50 poin.

Laga terdekat Liverpool akan berhadapan dengan Spurs. Gerrard sendiri menegaskan akan pentingnya tambahan poin dalam mewujudkan usaha finis di posisi empat besar. Apalagi Liverpool sudah membeli pemain mahal sekelas Virgil van Dijk.

Gerrard mengungkapkan bahwa saya berfikiran posisi empat besar sudah menjadi hasil yang minimal harus mereka dapatkan melihat apa yang sudah ditampilkan Liverpool dan datangkan.

Akan ada banyak pertanyana besar kalau tim ini tidak mampu finis di posisi empat besar. Para eks pemain dan fans tentunya ingin sekali melihat sesuatu yang lebih. Kami ingin sekali tim ini bisa memberikan yang lebih baik lagi dan terus bisa melaju di kompetisi yang lainnya selain Premier League.

The Reds melalui lima laga terakhir di Premier League dengan hasil satu kali menelan kekalahan dan empat kali mendapatkan kemenangan. Kekalahan pada periode itu terjadi saat kalah dari Swansea City dengan skor akhir tipis 0-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.