Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Giggs Masih Yakin Mourinho Akan Mampu Menyelamatkan United

1 min read

Giggs Masih Yakin Mourinho Akan Mampu Menyelamatkan United

Flash Boat – Ryan Giggs masih yakin Jose Mourinho akan mampu mengembalikan keadaan kubu klub Manchester United dari situasi buruk seperti sekarang ini sampai pada akhirnya menjadi penantnag juara sampai akhir musim nanti.

Kini United masih tertinggal tujuh poin dari Manchester City, Chelsea dan Liverpool yang menghuni posisi papan atas klasemen sementara Premier League, United sendiri sudah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris membuat mereka kurang diperhitungkan. Apalagi permainan United saat ini masih jauh dari kata meyakinkan.

Setan Merah memiliki catatan selisih gol minus jauh yakni sebanyak 13 gol dan sudah kemasukan sebanyak 14 gol. Ditambahkan lagi adanya konflik internal yang melihatkan Mourinho dan Paul Pogba dan sudah berujung pencopotan ban kapten ke dua Pogba.

Maka wajar saja kalau para fans United mulai gelisah. Isu adanya pergantian pelatih kini sudah mulai beredar dengan sosok Zinedine Zidane yang disebutkan menjadi kandidat calon pengganti Mourinho.

Giggs mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak yakin klub ini sedang turun. Mereka memiliki sosok pelatih top, para pemain hebat dan kini sedang dalam tantangan yang hebat.

Giggs kemudian memprediksi kalau Mourinho baru akan lepas dari tekanan kalau United bisa berada di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.