Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Girroud Siap Bersaing Dengan Sanchez Dalam Persaingan Jadi Lumbung Gol Arsenal

1 min read

Girroud Siap Bersaing Dengan Sanchez Dalam Persaingan Jadi Lumbung Gol Arsenal

Flash Boat – Striker jangkung Arsenal Olivier Girroud saat ini secara perlahan namun pastinya mampu menunjukkan penampilan yang sangat cemerlang sebagai salah satu mesin gol bagi timnya. Awal musim penampilan Girroud sempat mengalami penurunan akibat masalah cedera yang membuatnya harus absen untuk beberapa waktu. Namun setelah kondisinya kini telah pulih Girroud secara perlahan namun pasti mampu kembali menjadi andalan The Gunners dalam setiap pertandingan.

Bahkan saat ini dalam skuad asuhan Arsene Wenger tengah terjadi persaingan antar pemain yang tercover dalam persaingan yang positif yakni antara dirinya dengan rekan Alexis Sanchez yang saat ini terus berjuang untuk terus yang terbanyak dalam mencetak gol. Untuk saat ini Sanchez juga tampil tak kalah impresif dengan adaptasi yang sangat cepat meski dia baru bergabung dari Barcelona awal musim lalu. Sanchez telah mengoleksi sebanyak 13 gol serta menciptakan tujuh assist dalam 27 pertandingan yang telah dilakoninya.

Melihat catatan sang rekan tersebut, Girroud tengah dalam motivasi tinggi untuk bisa melampaui perolehan gol yang telah ditorehkan oleh Sanchez. Peluang tersebut juga terbuka lebar sebab saat ini dia juga telah mengoleksi perolehan gol yang sama hanya saja Girroud masih kalah dalam perolehan jumlah assist yang baru memberikan tiga assist saja dalam 19 laga yang telah dilakoni.

Persaingan Girroud dan Sanchez tersebut akhir pekan ini akan mendapat tantangan untuk bisa membobol gawang lawan mereka yang tentunya tak mudah sebab mereka akan menghadapi Liverpool yang semenjak memasuki tahun 2015 ini mereka sangat superior dengan hanya sekali saja dipaksa menelan kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.