Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Grealish Dapat Pujian Dari De Bruyne

1 min read

Jack Grealish bermain bagus pada awal kompetisi Premier League musim ini. Kevin de Bruyne pun tidak segan – segan memberikan pujian kepada Grealish.

Grealish sendiri merupakan pemain yang menjabat sebagai kapten tim Aston Villa. Dia merupakan pemain jebolan asli dari akademi Villa yang menembus skuad inti pada tahun 2014 silam.

Pada musim lalu dia mampu membawa Aston Villa promosi dan menghindari zona degradasi Premier League. Akan tetapi saat ini dia seperti halnya sudah mampu bertansformasi dan lebih matang lagi.

Dari total 3 kali bermain di Premier League musim ini bersama Villa, pemain berkebangsaan Inggris itu sudah melesakkan 3 gol dan 3 assist. Terakhir kali dia bahkan mampu membawa Villa memetic kemenangan telak 7-2 atas Liverpool.

De Bruyne sendiri memberikan pujian kepada Grealish. Tepatnya setelah laga UEFA Nations League pada saat Inggris berhadapan dengan Belgia, saying sekali Grealish dalam laga itu tidak dimainkan.

De Bruyne pun mengaku merasa terpana dengan perkembangan yang terjadi pada Grealish. Pemain berusia 25 tahun itu bisa dimainkan di posisi mana saja di lini tengah ditambahkan lagi visi permainan yang apik.

Villa sendiri untuk sementara ini berada di posisi ke 2 klasemen Liga Inggris karena selalu menyapu bersih dari 3 laga yang sudah dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.