Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Guardiola Menolak Jual Sane Demi Quadruple Musim Depan

1 min read

Guardiola Menolak Jual Sane Demi Quadruple Musim Depan

Flash Boat – Pep Guardiola menegaskan Manchester City tidak akan menjual Leroy Sane. Dia memberikan penjelasan masih membutuhkan sosok Sane untuk memenangkan Quadruple musim depan.

Sana memang harus berbagi waktu bermain bersama Bernardo Silva dan Raheem Sterling di posisi sayap The Citizen. akan tetapi dia tetap mampu memberikan kontribusi penting bagi City.

Sane bahkan total mencetak sebanyak 16 gol dan 18 assist di semua ajang kompetisi musim ini. Situasi tersebut dikabarkan akan berusaha untuk dimanfaatkan sebaik mungkin oleh klub Bayern Munich untuk menggoda supaya bersedia hengkang dari City.

Pemain berusia 23 tahun itu masih memiliki sisa kontrak kerja bersama City selama 2 musim lagi. Akan tetapi usaha yang dilakukan oleh Munich untuk mendapatkan Sane nampaknya akan sulit terwujud.

Hal itu terjadi dikarenakan Pep memberikan penegasan tidak akan menjual Sane. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu kini sedang berusaha untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain berkebangsaan Jerman itu.

Pep mengungkapkan bahwa kami selama 1 setengah tahun mencoba untuk memperpanjang kontrak kerjanya. Kami masih menginginkan dia. Kalau saja anda ingin memperpanjang kontrak dia maka itu dikarenakan anda menginginkan dia. Anda sama sekali tidak akan memperpanjang kontraknya karena anda sudah tidak menginginkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.