Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Guardiola Miliki Sikap Rendah Hati

1 min read

Pep Guardiola memang sejauh ini sudah memenangkan trofi gelar juara bersama beberapa klub besar Eropa. Akan tetapi dirinya menganggap dirinya bukan sosok pelatih yang hebat.

Pelatih berusia 49 tahun itu sejauh ini sudah memenangkan sebanyak 14 trofi gelar juara bersama Barcelona termasuk sebanyak 4 gelar juara di La Liga Spanyol dan 2 Liga Champions. Selama 3 musim menukangi Bayern Munich dia memenangkan 3 kali trofi Bundesliga Jerman.

Pada saat ini petualangannya bersama Manchester City di Premier League. Sejak pada musim 2016 silam dia sudah memenangkan 2 trofi Premier League.

Pada baru – baru ini Pep melakukan sesi wawancara mengenai kehidupannya sebagai seorang pelatih.

Menuai kesuksesan di mana – mana apakah dia merasa kalau dirinya itu paling hebat di dunia?

Pep mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak pernah merasa sebagai sosok pelatih yang paling hebat. Bahkan pada saat saya memenangkan gelar juara sebanyak 6 kali secara beruntun maka saya sama sekali tidak pernah merasa seperti itu.

Pep sendiri mengatakan kalau dirinya hanya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim yang dia tangani. Apalagi pada saat ini sudah ada banyak pelatih baru atau manajer berkualitas di dunia khususnya di kancah Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.