Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hak Asuh Bek Marseille Ini Resmi Dipatenkan Chelsea

1 min read

Hak Asuh Bek Marseille Ini Resmi Dipatenkan Chelsea

Flash Boat – Masalah lini pertahanan yang keropos nampaknya menjadi pemicu utama anjloknya performa Chelsea dikompetisi Premier League ini yang hingga memasuki pekan ketujuh tak kunjung bisa bangkit. Oleh karena itu The Blues saat ini sudah disibukkan untuk mencari tambahan amunisi yang berposisi sebagai bek untuk bisa mengatasi permasalahan tersebut. Menyusul hal tersebut kini dikabarkan bahwa mereka sudah resmi mendapatkan satu pemain baru.

Dia adalah Nicolas Nkoulou yang saat ini bermain untuk klub Ligue 1, Olympique Marseille. Nkoulou sendiri rencananya akan diperkenalkan pada publik Stamford Bridge saat sudah memasuki waktu bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Dikabarkan oleh Sportsmole, untuk bisa mendapatkan hak asuh Nkoulou, pihak Roman Amperor sudah membayarkan mahar yang diminta Marseille.

Uang sebesar 7.2 pounsterling atau setara dengan Rp 160 Milliar diyakini menjadi kunci kesuksesan proses negosiasi antara kedua klub. Nkoulou sendiri dipilih sang manager Jose Mourinho berdasarkan performa gemilang serta kemampuannya yang dinilai sesuai dengan kebutuhan tim saat ini. Tak hanya untuk memperkokoh lini pertahanan The Blues musim ini saja, Nkoulou juga direncanakan untuk proyek besar skuad tim Chelsea masa mendatang.

Nkoulou dinilai layak untuk melanjutkan tugas bek tengah utama Chelsea, John Terry yang saat ini sudah mulai termakan usia. Meski sejauh ini Terry masih menjadi pilihan utama Chelsea, namun tenaganya tak bisa untuk terus diandalkan dalam setiap pertahanan, oleh karena itu pembelian Nkoulou akan menjadi langkah yang efektif bagi kemajuan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.