Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hamburg Menyerah Atas Manchester City Dalam Laga Persahabatan

1 min read

Hamburg Menyerah Atas Manchester City Dalam Laga Persahabatan

Flash Boat – Manchester City yang tengah melakoni sesi pemusatan latihan di Dubai juga baru saja menggelar laga uji coba yang kali ini berhadapan dengan Hamburg FC yang digelar pada Rabu 21 Januari 2015 di Hazza bin Zayed Stadium. Dalam laga tersebut The Citizens masih terlalu kuat bagi Hamburg yang akhirnya harus menyerah dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Tampil dengan skuad tim terbaik, skuad asuhan Manuel Pellegrini tampak lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan lebih banyak menekan lini pertahanan Hamburg. Meski demikian Hamburg bukannya tanpa perlawanan, beberapa upaya mereka sempat mengancam gawang Manchester City yang dikawal oleh Willy Cabalerro. Namun hingga turun minum masih belum ada gol yang tercipta dari kedua tim yang membuat skor imbang masih bertahan.

Dibabak kedua Manchester City bermain lebih terbuka dengan serangan yang lebih berbahaya lagi. Lima menit kemudian gol yang mereka tunggu akhirnya tercipta melalui Stevan Jovetic dengan tembakan kerasnya setelah memanfaatkan umpan matang dari pemain muda George Evans yang membuat kedudukan menjadi 1-0. Gol tersebut membuat para pemain The Citizens lebih semangat dalam melancarkan serangan.

Saat memasuki menit ke-74 serangan yang mereka bangun kembali membuahkan hasil melalui gol kedua yang kali ini dicetak oleh Edin Dzeko usai memanfaatkan umpan dari James Milner untuk menaklukkan gawang Hamburg yang dikawal oleh Rene Adler yang membuat kedudukan menjadi 2-0 yang mampu mereka pertahankan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.