Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hanya Duduk Di Bangku Cadangan United Saja Sanchez Dibayar Rp 90 M

1 min read

Hanya Duduk Di Bangku Cadangan United Saja Sanchez Dibayar Rp 90 M

Flash Boat – Karir seorang Alexis Sanchez bersama Manchester United masih tidak jelas. Akan tetapi dia tetap mampu memiliki bayaran yang besar meskipun hanya duduk sebagai pemain cadangan saja.

Pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 lalu dia bergabung bersama Setan Merah setelah ditukarkan dengan Henrikh Mkhitaryan yang bergabung bersama Arsenal. Dikarenakan tidak membayarkan dana transfer maka United berani memberikan bayaran tinggi kepada Sanchez dengan nilai mencapai sebesar 50 juta pounds.

Namun transfernya itu tidak bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Pemain timnas Chile itu kesulitan untuk mencapai ke performa terbaiknya bahkan sering didera cedera sampai baru total sebanyak 41 kali bermain dengan catatan 5 gol dan 9 asisst untuk United.

Kontrak kerjanya di United masih menyisakan sampai tahun 2022 mendatang. United sendiri di yakini akan melego dia pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi dengan mengingat Sanchez dibayar sebesar 500 ribu pounds per pekan maka akan sangat sulit sekali mencari klub lain yang menginginkan jasanya.

Meskipun penampilannya saat ini sedang menurun namun dia tetap menjadi pemain yang kaya raya. Berdasarkan statistik yang tercatat dia sudah menghasilkan lebih banyak dana ketimbang pemain lainnya pada kompetisi musim ini dengan hanya duduk di bangku cadangan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.