Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hart Antusias Gabung West Ham

1 min read

2

Flash Boat – Penjaga gawang asal Inggris, Joe Hart dilaporkan kini tengah mengarah ke tim barunya, setelah belakangan ini menyeruak kabar yang mewartakan jika dia bakal kembali disekolahkan Manchester City ke tim Inggris lainnya, West Ham United.

Pemain berusia 30 tahun itu, sebenarnya masih memilii kontrak berbarengan The Citizens sampai tahun 2019 nanti. Namun, pada musim kemarin, Hart sendiri justru bermain di Torino setelah namanya sudah tidak masuk ke dalam rencana bos timnya yakni Josep Guardiola.

Terlebih, Claudio Bravo yang diproyeksikan untuk jadi penggantinya, justru tak bermain baik di musim pertamanya di Etihad Stadium. Tetapi, tak berarti pemain kelahiran Shrewsbury ini memperoleh kesempatan, lantaran pelatih berkepala plontos itu berikutnya mengambil keputusan untuk mendatangkan penjaga gawang Benfica yakni Ederson.

Tentu, hal ini bakal kembali menjadikan Hart mesti kembali hengkang ke tim lain serta belum lama ini tersiar kabar jika penjaga gawang yang memiliki tinggi 196 cm ini mengupload foto di akun Instagram-nya, yang membuktikan jika dia tengah berada di kereta guna pergi ke London.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.