Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hasil Buruk Chelsea Merupakan Tanggung Jawab Semua Pemain

1 min read

Hasil Buruk Chelsea Merupakan Tanggung Jawab Semua Pemain

Flash Boat – Pemain bertahan andalan kubu klub Chelsea yakni bernama Branislav Ivanovic membicarakan situasi yang saat ini sedang dialami oleh timnya. Menurut dia serangkaian hasil buruk yang diterima Chelsea itu diakibatkan semua pemain tidak bisa menghadapi musim baru dengan pemikiran yang pas.

Setelah mampu keluar menjadi juara Premier League pada musim kemarin The Blues kemudian harus mengalami momen terpuruk. Mereka sejauh ini sudah menelan kekalahan sebanyak tujuh laga dari total 12 laga yang sudah mereka jalani dan menduduki posisi ke 16 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 11 poin saja, mereka hanya berjarak sebanyak tiga poin saja dari tim zona degradasi.

Ivanovic sendiri mengaku kalau permasalahan krisis yang ada di dalam timnya itu disebabkan karena para pemain. Setelah mampu keluar menjadi jaura para pemain Chelsea dia sebut tidak bisa memasuki musim yang baru dengan sikap yang siap.

Ivanovic mengungkapkan kalau tim kami tidak bisa bermain dengan sebaik mungkin setelah keluar menjadi juara pada musim lalu dan satu – satunya cata untuk bisa segera keluar dari permasalahan ini yakni hanya dengan kemenangan saja.

Ivanovic sama sekali tidak melihat ada hal yang aneh di dalam timnya dan kini dia beserta rekan satu timnya hanya ingin busa secepat mungkin kembali meraih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.