Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hasil Imbang Sudahi Bentrok Antara Perseru Dengan Persiram

1 min read

Hasil Imbang Sudahi Bentrok Antara Perseru Dengan Persiram

Flash Boat – Laga lanjutan ajang QNB League menghadirkan dua klub kuat asal timur antara Perseru Serui yang kali ini melakoni laga tandang dengan menjamu tamu mereka Persiram raja Ampat dalam laga yang terlaksana pada Rabu 8 April 2015 di Stadion Marora. Dalam kesempatan kali ini, Perseru gagal maksimalkan laga home mereka usai harus merelakan berbagi satu angka setelah mereka ditahan paksa oleh Persiram dengan skor akhir 1-1.

Tuan rumah langsung tampil menggebrak dengan sudah mampu membuka keunggulan saat waktu pertandingan baru menunjukkan enam menit melalui gol cepat yang dicetak oleh Ali Khaddafi dengan sepakan kerasnya usai lebih dahulu memaksimalkan bola umpan matang dari Yoksan Ama untuk lebih dahulu membuat skor unggul 1-0. Persiram pun langsung tampil impresif dalam kondisi tertinggal, mereka bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-30 yang sayangnya gol itu dianggap tidak sah setelah pemain mereka tertangkap dalam keadaan offside.

Usai gagal menyakan kedudukan pada paruh pertama, Persiram langsung terapkan permainan agresif saat paruh kedua dimulai. Hasil langsung bisa mereka nikmati saat laga berjalan tiga menit. Adalah Mbida Messi yang mampu memecah kebuntuan tuan rumah dengan goyang lahir dari tendangan kerasnya yang mampu bersarang dijala gawang Tim Kuda Laut untuk membuat skor menjadi 1-1.

Disisa waktu yang ada kedua tim terus menampilkan permainan saling menyerang untuk menciptakan gol kembali. Sayangnya pertahanan kedua tim masih sama-sama kuat hingga peluang yang tercipta gagal berbuah gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai dengan skor imbang 1-1 masih tertahan dipapan skor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.