Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hazard Bersiap Tunjukkan Kapsitasnya Untuk Jawab Kepercayaan Sang Pelatih

1 min read

Hazard Bersiap Tunjukkan Kapsitasnya Untuk Jawab Kepercayaan Sang Pelatih

Flash Boat – Eden Hazard saat ini telah menjelma menjadi seorang pemain besar yang juga sudah menjadi idola baru bagi klubnya Chelsea dengan peran penting yang diembannya dalam setiap pertandingan. Terbukti Hazard mampu mengklaim satu posisi sebagai winger utama The Blues yang sejauh ini belum mampu tergeserkan oleh pemain lainnya. Performa dan bakat yang dimiliki Hazard pun sangat menjanjikan hingga banyak klub yang jatuh hati kepadanya.

Seperti pada bursa transfer musim panas kemarin saat nama pemain berkebangsaan Belgia tersebut kerap kali dihubungkan dengan dua klub besar Eropa lainnya, Real Madrid dan Paris Saint Germain. Namun akhirnya Hazard memutuskan untuk tetap tinggal di Stamford Bridge lantaran disana merupakan tempat yang sudah nyaman untuk berkarir.

Sudah banyak pujian yang ditujukan kepada Hazard yang salah satunya datang dari mentornya di Chelsea, Jose Mourinho yang secara tegas berani menyebut bahwa kualitas mantan punggawa Olympique Marseille tersebut kini sudah bisa disejajarkan dengan dua icon pesepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi.

Menanggapi pujian dari The Special One tersebut, Hazard mengaku sangat senang atas kepercayaan dan motivasi yang selama ini tak hentinya diberikan kepadanya. Hazard sadar bahwa dia tengah memikul harapan besar publik Roman Amperor yang akan coba dibuktikannya dengan terus meningkatkan kemampuannya dalam membantu tim untuk memetik kemenangan dalam setiap pertandingan serta untuk menyumbang lebih banyak gelar juara lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.