Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hazard Hanya Ingin Bermain Apik Lagi

1 min read

Hazard Hanya Ingin Bermain Apik Lagi

Flash Boat – Eden Hazard sudah menyadari kalau dirinya pada saat ini sedang mendapatkan banyak sekali kritikan menyusul penampilan buruknya pada musim ini. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu mengesampingkan semua kritikan yang tertuju kepada dirinya dan hanya akan fokus untuk memperbaiki performanya lagi.

Hazard memang belum bisa tampil maksimal pada musim ini. Sejauh ini dia belum bisa mencetak gol sampai kompetisi Premier League berjalan 11 pekan.

Penampilan buruk pemain timnas Belgia itu puncaknya saat Chelsea menelan kekalahan atas Stoke City di babak ke empat Piala Liga Inggris karena dia gagal menyelesaikan tugas sebagai penendang penalti.

Padahal dia disepanjang musim lalu memiliki alasan mengapa The Blues tampil begitu dominan di Premier League dan pada akhirnya keluar menjadi juara. Hazard sendiri dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League musim lalu.

Meskipun demikian pemain yang bersangkutan itu sama sekali tidak ingin memikirkan terlalu dalam dan hanya akan berfokus kepada perbaikan penampilannya.

Hazard mengungkapkan bahwa kami ini akan tetap bersikap secara profesional, baik itu pada saat kondisi baik dan terpuruk. Saya secara pribadi sama sekali tidak pernah membaca surat kabar koran. Saya hanya akan fokus ke performa saya sendiri dan mencoba untuk memenangkan laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.