Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hazard Kini Semakin Menciut Karena Tekel – Tekel Pemain Lawan

1 min read

Hazard Kini Semakin Menciut Karena Tekel – Tekel Pemain Lawan

Flash Boat – Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang sering sekali dilanggar oleh pemain lawan di kancah Premier League musim ini. Pemain yang bersangkutan itu mulai menciut karena hal tersebut.

Pada musim ini dia sedang dalam performa terbaiknya bersama Chelsea. Dia sudah melesakkan sebanyak 7 gol dan 4 assist dari total bermain sebanyak 10 laga di Liga dan membawa Chelsea kini berada di posisi ke dua klasemen sementara.

Penampilan itu bukan berarti tidak ada resikonya. Dia menjadi pemain yang sering mendapatkan pelangaran pada musim dengan total telah dijatuhkan sebanyak 28 kali dan hanya kalah dari Wilfried Zaha sebanyak 32 kali.

Meskipun sejauh ini masih belum mengakibatkan hal yang serius namun pemain berkebangsaan Belgia itu mengakui mulai merasa khawatir dengan banyaknya tekel kepada dirinya pada musim ini. Dia menilai kekuatan fisiknya saat berhadapan dengan lawan harus mulai di jaga dengan ketat.

Hazard mengungkapkan bahwa saya merasakan takut dan letih, saya sudah bermain sepakbola sebagai seorang pemain yang profesional selama lebih dari 10 tahun sampai saat ini.

Saya saat ini sudah berusia 27 tahun dan tentu saja bertambah tua, maka dari itu saya harus lebih memperhatikan tubuh diri sendiri. Saya sudah melakukan aktifitas yoga sejak saya datang ke tim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.