Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hazard Senang Zidane Balik Tangani Madrid

1 min read

Hazard Senang Zidane Balik Tangani Madrid

Flash Boat – Eden Hazard kembali memberikan sebuah sinyal mengenai kans bergabung bersama kubu klub Real Madrid. Mengakui sangat ngefans kepada sosok Zinedine Zidane maka Hazard merasakan sangat senang sekali Zidane kembali menangani Los Blancos.

Isu mengenai Hazard akan bergabung bersama Madrid terus saja berhembus kencang disepanjang kompetisi musim ini. Selain dikarenakan sang pemain sudah berbicara sendiri mengenai keinginannya untuk bermain di Madrid, kondisi Chelsea saat ini yang sedang tidak konsisten menjadikan faktor pendukung.

Pemain berusia 28 tahun itu sebetulnya masih belum memberikan jawaban yang pasti mengenai kelangsungan masa depannya, meskipun sudah mengakui telah mengambil keputusan.

Sinyat terbaru kembali diperlihatkan oleh Hazard. Dia mengakui begitu senang pada saat melihat Zidane didatangkan kembali oleh pihak manajemen Madrid.

Hazard mengungkapkan bahwa saya bukan pemain Madrid, akan tetapi sebagai fans Zidane, saya begitu senang dia bisa kembali ke sana. Sepakbola sangat membutukan sosok seperti Zidane.

Bagi Madrid sendiri ini tentu saja sangat baik, demikian juga untuk para fans mereka. Akan tetapi tidak untuk tim lainnya. Masalahnya Madrid bersama dia mampu memenangkan banyak pertandingan, maka dari itu akan sangat sulit sekali diterima.

Hazard sendiri pada musim ini sedang menjalani musim terbaiknya setelah mencetak 19 gol dan 12 assist di semua ajang kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.