Thu. Sep 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hererra Tak Sabar Jalani Debut Perdananya Untuk United

1 min read

Hererra Tak Sabar Jalani Debut Perdananya Untuk United

Flash Boat – Sebelum menjalani laga di ajang Liga Primer Inggris musim depan mendatang , raksasa Manchester United akan menjalani laga pra musim , mereka akan bermain di turnamen mini. Salah satu rekrutan anyar mereka pada bursa transfer musim panas ini yaitu Hererra mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk bisa menjalani laga tersebut.

Seperti yang telah di ketahui , skuad The Red Devils akan menjalani turnamen di Amerika Serikat yang bernama Chevrolet Cup dan juga Internasional Champions Cup , dalam ajang tersebut pun mereka akan bersaing dengan klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid , LA Galaxy , Inter Milan dan juga AS Roma.

Hererra sendiri sangat bangga menyambut adanya laga tersebut , dan menanggapinya dengan sangat baik.
"Saya sudah tidak sabar lagi mengenakan jersey Manchester United dalam laga yang akan kami jalani di Amerika Serikat nanti , ini adalah bagian dari mimpi saya , dan saya memang sangat merasa senang.”

"Kami akan menghadapi tim kelas dunia , seperti Real Madrid , AS Roma , LA Galaxy dan juga Inter Milan , ini akan menjadi sebuah kehormatan untuk saya bisa menjalani laga ini bersama mereka,” ujar sang pemain di laman resmi Manchester United.

Seperti yang telah di ketahui , Hererra baru saja di datangkan dari Athletico Bilbao pada bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.