Hodgson Merasa Kecewa Namun Menerima Kekalahan Dari United

Hodgson Merasa Kecewa Namun Menerima Kekalahan Dari United

Flash Boat – Kubu klub Crystal Palace menerima kekalahan atas Manchester United dengan skor akhir 2-3. Pelatih Roy Hodgson sama sekali tidak bisa menyembunyikan rasa kesedihannya atas kekalahan itu.

Palace sebetulnya sempat mampu unggul lebih dulu dua gol melalui gol yang dicetak oleh Andros Townsend dan patrick van Aanholt.

Akan tetapi United pada akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol melalui Chris Smalling, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic dan skor akhir menjadi 3-2 sampai laga usai.

Kekalahan itu tentu saja menjadi kenyataan pahit untuk Palace. Roy sendiri mengaku kecewa betul meskipun tetap merasa bangga dengan penampilan anak asuhannya.

Hodgson mengungkapkan bahwa memang menyedihkan. Saya melihat sekelompok pemain yang sudah memberikan semuanya untuk tim di atas lapangan, untuk rekan satu timnya pada saat berhadapan dengan tim yang lebih kuat. Menyelesaikan laga tanpa mendapatkan apa pun seperti pada saat melawan Spurs, ini merupakan kekalahan ke dua secara beruntun tim kami. Saya merasa sangat sedih untuk para pemain.

Hodgson menambahkan terlepas dari itu semua saya tetap merasa bangga dengan penampilan para pemain dan tidak bisa memberikan kritikan satu pemain atas semua usaha yang telah mereka lakukan pada laga tersebut.