Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Huntelaar Isyaratkan Merapat Ke Liverpool

1 min read

Huntelaar Isyaratkan Merapat Ke Liverpool

Flash Boat – Salah satu penyerang andalan dari Schalke yaitu Klaas Jan Huntelaar pada bursa transfer musim panas ini di kabarkan sudah membuka peluang untuk beberapa klub yang di ketahui menginginkan jasanya , di ketahui , raksasa Liga Primer Inggris , Liverpool akan menjadi klub yang berpeluang besar untuk bisa mendatangkan pemain pada musim panas ini.

Klub yang di tangani oleh Brendan Rodgers tersebut memang kerap kali di kaitkan dengan penyerang asal timnas Belanda tersebut pada beberapa pekan ini menyusul pihak The Reds di pastikan akan kehilangan bintang andalan mereka yaitu Luis Suarez yang berpeluang besar merapat ke Barcelona. Huntelaar sendiri pun di klaim akan menjadi pemain yang pas untuk menggantikan posisi dari El Pistolero , sang pemain pun juga menanggapi dengan baik kabar tersebut , dirinya pun tidak menyangkal adanya kabar tersebut dan saat ini masih akan membicarakannya dengan pihak Schalke.

"Merespon tentang adanya kabar dengan Lliverpool , akan menjadi lebih baik jika saya akan membahasnya terlebih dahulu dengan pihak Schalke,” ujar sang pemain pada De Telegraaf.

"Saat ini saya juga masih membuka pembicaraan dengan pihak klub mengenai perpanjangan kontrak yang akan di berikan pada beberapa waktu lalu , saya merasa sangat senang berada di sini , dan kami akan membicarakan hal tersebut lebih lagi nanti.untuk saat ini saya tidak akan membahas beberapa klub yang menginginkan jasa saya , karena saat ini menjalani turnamen di Piala Dunia adalah yang utama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.