Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Impian Zouma Bermain Di Wembley Akhirnya Terwujud

1 min read

Impian Zouma Bermain Di Wembley Akhirnya Terwujud

Flash Boat – Bek muda berbakat Chelsea Kurt Zouma sudah mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi melangkahkan kakinya di Stadion kebanggaan masyarakat Inggris yakni Stadion Wembley, pasalnya club yang dibelanya saat ini (Chelsea) telah melangkah ke laga final di ajang piala Capital One Cup. Pasalnya bek muda Chelsea ini belum pernah menginjakkan kakinya di Stadion utama tanah Inggris ini.

Anak asuh Jose Mourinho ini melaju ke babak final setelah di laga semifinal telah mengalahkan pasukan The Anfield Gang dengan skor agregat 2-1. Di pertemuan leg pertama John Terry dan kawan-kawan dipaksa bermain imbang 1-1 di Stadion Anfield yang merupakan markas dari kubu Liverpool. Sementara pada leg kedua yang digelar di Stamford Bridge, The Blues bisa menang tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak Branislav Ivanovic setalah timnya memasuki babak tambahan.

Kurt Zouma merasa senang setelah dia kembali dipercaya penuh oleh pelatih Chelsea Jose Mourinho saat pasukannya menghadapi Liverpool di Stamford Bridge. Ini adalah penampilannya beruntun Kurt Zouma setelah sebelumnya Chelsea juga menghadapi Bradford City. Dia telah memberikan kepercayaan kepada Mourinho bahwa Zouma bisa menggantikan peran sebelumnya yang di tempati oleh Gary Cahill.

Zouma juga mengatakan bahwa dia telah senang karena bisa mendapatkan tempat pada dua laga terakhir The Blues, akan tetapi dia juga harus bekerja lebih keras. Sang pelatih telah memberikan saya kesempatan bermain dan saya akan selalu siap jika Mourinho membutuhkan saya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.