Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ingin Tambah Lini Serang, Mourinho Inginkan Duet West Ham

1 min read

Ingin Tambah Lini Serang, Mourinho Inginkan Duet West Ham

Flash Boat – Menurut laporan dari media Inggris Chelsea akhir-akhir ini juga telah tertarik untuk merekrut duo pemain West Ham United, Diafaro Sakho dan Enner Valencia. Pelatih yang menangani The Blues saat ini telah menyatakan bahwa dirinya ingin menambah pemainnya di sektor depan. Setelah sebelumnya Mourinho belum puas dengan kinerja anak asuhnya yakni Loic Remy.

Pada saat ini juga setelah banyak klub yang tengah mengincar pemain The Blues, Andre Schurrle dan Mohamed Salah maka hal tersebut membuat sang pelatih yang menangani Chelsea Jose Mourinho mencari pengganti yang sepadan andaikan Schurrle dan Salah jadi meninggalkan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Karna kedua pemain West Ham itu sudah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain brilian di musim ini.

Bahkan, kedua pemain yang saat ini tampil baik di Upton Park musim ini bakal di banderol sekitar 20 juta poundsterling jika memang Jose Mourinho ingin memboyongnya dari The Hammers. Hal ini tentu akan merogoh kocek tidak sedikit bagi klub yang dimiliki Roman Abramovic itu.

Saat ini bos The Hammers, Sam Allardyce juga sudah siap jika memang klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu serius terhadap minat pada kedua anak asuhnya, Sakho dan Valencia. Jika mereka sudah menyepakati soal harga transfer yang sudah di tetapkan, rencananya bos The Hammers juga sudah mencari penggantinya. Soal penggantinya kubu West Ham juga sedang mendekati salah satu striker dari Swansea City, yakni Bafetimbi Gomis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.