Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inginkan Munir, Everton Siap Buka Negosiasi Dengan Barcelona

1 min read

Inginkan Munir, Everton Siap Buka Negosiasi Dengan Barcelona

Flash Boat – Talenta muda Barcelona, Munir El Haddadi memang tengah menjadi idola baru bagi publik Camp Nou menyusul performa gemilang yang diperlihatkannya hingga tak sedikit kalangan yang memiliki pandangan bahwa dia akan menjadi sosok pemain bintang pada masa mendatang. Berkat kemampuannya itu pula kini sudah banyak klub Eropa yang kepincut untuk coba memiliki jasanya.

Salah satu klub yang berhasrat ingin mendapatkan Munir adalah klub asal Premier League, Everton yang akan coba membuka jalan negosiasi dengan kubu Tim Catalan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Mendatangkan Munir juga sebagai salah satu upaya The Toffes untuk mempertajam lini serang mereka. Munir juga dinilai menjadi pilihan tepat yang akan padu dengan gaya permainan yang diterapkan oleh sang arsitek tim, Roberto Martinez.

Sebelum ketertarikan Everton tersebut disampaikan, sejumlah klub besar sudah lebih dahulu juga ingin memilikinya. Tercatat dua nama klub asal Inggris yakni Arsenal dan Chelsea sempat mengajukan penawaran untuk membawa pergi pemain berusia 20 tahun tersebut. Sayangnya penawaran tersebut hanya berbuah kata penolakan dari pihak Barcelona.

Everton memang menjadi klub yang sering kali melakukan pemantauan terhadap para pemain muda bertalenta hasil olahan akademi sepak bola La Messia. Saat ini Everton memiliki satu talenta muda yang direkrut juga dari Blaugrana, dia adalah Gerard Deulofeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.