Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ings Akan Sudahi Petualangan Musim Ini Lebih Awal?

1 min read

Ings Akan Sudahi Petualangan Musim Ini Lebih Awal?

Flash Boat – Beberapa medis di Inggris belakangan ini ramai mengabarkan bahwa sebuah petaka saat ini tengah menimpa salah satu bomber anyar Liverpool yaitu Danny Ings yang harus mendapatkan cedera yang cukup parah. Cedera yang menimpa Ings tersebut diperolehnya saat dia tengah menikmati moment pertamanya masuk dalam skuad timnas Inggris yang saat itu menghampirinya kala sang pemain tengah mengikuti sesi latihan.

Menurut laporan yang lebih lanjut, Ings mengeluhkan masalah pada bagian lutut yang cukup parah, bahkan menurut pemindahan medis awal sang pemain diklaim akan menyudahi petualangan musim ini lebih awal lantaran untuk proses penyembuhan cederanya sendiri membutuhkan waktu yang lama. Tak hanya itu saja, Ings juga harus menunda impiannya untuk bisa mencicipi panggung Piala Eropa 2016.

Kehilangan Ings tentu menjadi masalah besar bagi kubu The Reds sebab saat ini sang pemain tengah dalam puncak performa. Tercatat pemain berusia 23 tahun tersebut mampu tunjukkan kualitasnya dengan mengemas raihan tiga gol dari total delapan pertandingan yang telah dilakoninya. Tak hanya itu, kabar tersebut sekaligus kian mengikis kekuatan pasukan Juergen Klopp.

Liverpool saat ini memang tengah dilanda krisis pemain menyusul cedera yang menimpa para amunisi terbaik. Selain mantan pemain Burnley itu, juga terdapat sejumlah nama seperti Jordan handerson, Christian Benteke maupun Roberto Firmino. Tak hanya itu satu bek muda yang tengah naik daun Joe Gomez juga mendapat masalah cedera yang diperkirakan akan menepi untuk jangka waktu yang panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.