Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

James Bakal Gunakan Nomor Rooney

1 min read

2

Flash Boat – Sosok James Rodriguez dilaporkan telah mengambila keputusan untuk menggunakan nomor punggungnya bersama tim besar Inggris, Manchester United.

Gelandang kreatif milik Real Madrid itu akhir-akhir ini terus diberitakan bakal segera keluar dari tim yang dibelanya itu saat jendela transfer pemain musim panas nanti dibuka, setelah tak berhasil meraih satu tempat di tim utama di skuat besutan Zinedine Zidane.

Beberapa tim besar di Eropa juga diwartakan berminat untuk meraih servisnya, tetapi kabar yang berasal dari Spanyol menyebut jika dia sudah dipastikan bakal terbang ke Old Trafford. Dari kabar yang dilansir Don Balon meyakini Jose Mourinho telah memberikan izin untuk merekrut pemain internasional Kolombia itu. Terlebih, James sendiri telah memutuskan nomor punggung yang nantinya bakal digunakannya di Manchester United nanti.

James pun dilaporkan ingin menggunakan nomor punggung keramat, 10 yang kini dipakai oleh kapten The Red Devils yakni Wayne Rooney. Hal itu sudah pasti telah membuat masa depan dari pemain internasional Inggris itu makin tak jelas. Rooney pun akhir-akhir ini memang dianggap bakal keluar dari Setan Merah saat berakhirnya musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.