Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

James Langsung Jadi Idola Baru Di Inggris

1 min read

James Rodriguez langsung bermain apik bersama klub barunya Everton di Premier League. Sampai ada fans yang memberhentikan di tengah jalan terus dikasih wine.

James didatangkan Everton pada bursa transfer musim panas ini dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 20 juta pounds.

James bereuni dengan pelatih Carlo Ancelotti. Ancelotti sendiri sudah pernah menangani James pada saat ke duanya masih di Madrid dan Bayern Munich.

James langsung bisa menyatu dengan permainan Everton sejauh ini. Everton mampu dia bawa memetik kemenangan atas Spurs dan West Brom.

Dia pun ikut mencetak 1 gol saat memetik kemenangan telak 5-2 atas West Brom. Pemain berusia 29 tahun itu masih memiliki kualitas yang bagus. Umpan yang dia berikan masih berbahaya begitu juga dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Pada baru – baru ini beredar video pada saat James dihentikan oleh salah satu fans Everton.

Terlihat pemain yang bersangkutan itu sedang berada di dalam mobil dan ada seorang fans mendatangi dirinya dan memberikan sebotol wine.

James kemudian menyambutnya dan mengambil botol itu. Fans itu terlihat tersenyum dan senang, James sendiri juga ikut tersenyum dan terlihat melambaikan tangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.