Sat. Aug 15th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jangan Melupakan Matic Meskipun Bruno Kini Dipuja

1 min read

Bruno Fernandes mendapatkan banyak pujian dikarenakan penampilan apiknya bersama Manchester United. Akan tetapi menurut salah satu legenda hidup Inggris yakni Alan Shearer sosok Nemanja Matic layak mendapatkan pujian juga.

Bruno memang langsung mampu mencuri perhatian sejak di beli United dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Bermain sebanyak 13 laga dia sudah melesakkan 6 gol dan 4 assist.

Penampilan apik Bruno ini disebutkan menjadi salah satu alasan di balik serangkaian hasil apik yang didapatkan Manchester United. Mereka masih belum menelan kekalahan dari 15 laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Meskipun sependapat kalau Bruno memang layak mendapatkan pujian namun Shearer menilai sosok Matic juga layak mendapatkan sorotan. Menurutnya Matic memiliki peran di lini tengah United dalam memudahkan tugas seorang Bruno dan Pogba.

Shearer mengungkapkan bahwa pujian memang banyak ditujukan kepada Bruno dikarenakan dia merupakan pemain pembeda, akan tetapi saya kira seorang yang pastinya juga layak mendapatkan pujian adalah Matic.

Cara dia bermain dalam urusan menyapu di depan pertahanan mungkin saja mereka berdua melakukan tugas di lini depan. Dia merupakan sosok yang memberikan merek aperlindungan yang mungkin saja dalam posisi maju dan itulah yang mereka lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.