Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Januari Nanti, Liverpool Ingin Datangkan Nainggolan Ke Anfield

1 min read

Januari Nanti, Liverpool Ingin Datangkan Nainggolan Ke Anfield

Flash BoatLiverpool saat ini masih belum bisa menjauh dari papan tengah klasmen sementara Premier League menyusul penampilan tak konsisten yang diperlihatkan sepanjang paruh musim ini. oleh karena itu management klub berencana akan kembali melakukan evaluasi serta perombakan tim guna membangun kembali skuad yang lebih baik lagi diparuh musim selanjutnya. Salah satu upaya yang akan mereka lakukan yakni dengan akan coba mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer Januari 2015 mendatang.

Pemain yang akan diincar oleh The Reds tak hanya untuk posisi lini depan saja melainkan juga lini tengah yang turut menjadi fokus mereka. Dan kini ramai diberitakan bahwa Liverpool tengah berupaya untuk mendatangkan gelandang AS Roma Radja Nainggolan ke Anfield. Karekter permainan pemain berdarah Indonesia tersebut diyakini merupakan opsi yang paling tepat untuk masalah mereka saat ini.

Namun upaya Liverpool tersebut tak akan berjalan dengan mudah karena Liverpool harus melewati serangakaian tahap rumis untuk merealisasikan keinginan tersebut. Nainggolan saat ini bukanlah pemain AS Roma seutuhnya melainkan setengah bagian lagi merupakan pemain dari Cagliari. Oleh karena itu The Reds nantinya tak hanya harus bisa membujuk pihak AS Roma melainkan beserta Cagliari agar bersedia melepaskan Nainggolan.

Dan untuk memuluskan misi pembajakan Nainggolan tersebut, dikabarkan management Liverpool telah menyiapkan dana transfer dengan julah besar yakni mencapai 15 juta euro. Nominal tersebut diyakini akan mampu menjadi senjata mereka sebab AS Roma sendiri mendapatkan Nainggolan dengan harga sebesar 9 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.