Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Januzaj Jadi Umpan Manchester United Untuk Lamar Reus

1 min read

Januzaj Jadi Umpan Manchester United Untuk Lamar Reus

Flash Boat – Salah satu media ternama, Mirror Football melaporkan bahwa ada maksud terselubung dibalik keputusan Manchester United yang pada bursa transfer musim panas ini meminjamkan gelandang serang andalan mereka, Adnan Januzaj yang kini menyeberang ke kompetisi Bundesliga bersama Borrusia Dortmund. Dirumorkan bahwa Setan Merah ingin memanfaatkan transfer Januzaj tersebut untuk merealisasikan niatan mereka dalam melakukan upaya pendekatan kepada bomber Die Borrusen, Marco Reus.

Langkah mengejutkan memang kerap kali dilakukan oleh Manchester United pada masa akhir pasar transfer musim panas ini. Salah satunya dengan mengirim Januzaj ke Signal Iduna Park yang kini terikat kontrak pinjam selama satu musim. Namun dalam kesepakatannya kontrak itu dapaty berbubah dengan menyesuaikan waktu yang berjalan.

Namun diyakini bahwa nantinya kontrak yang semula bersifat peminjaman akan berlanjut hingga status permanen untuk Januzaj dengan catatan dilakukan barter pemain dengan Reus yang sudah sejak lama menjadi target incaran sang pelatih Manchester United, Louis Van Gaal. Reus rencananya akan dijadikan pemain penutup lubang khususnya pada sector lini serang menyusul kepergian Robin Van Persie yang merapat ke Turki bersama Fenerbache.

Penampilan gemilang memang kerap kali ditunjukkan oleh bomber berkebangsaan Jerman tersebut hingga kerap kali namanya dikaitkan dengan sejumlah klub besar lainnya. Bahkan awal musim ini Reus mampu menorehkan catatann imp[resif dari total enam partai pembuka di Bundesliga yang sudah mengantongi sebanyak tujuh gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.