Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jesus Tetap Setia Kepada City Meskipun Hanya Menjadi Pelapis Aguero

1 min read

Gabriel Jesus sejauh ini masih mengembangkan kuailtas terbaiknya di Manchester City. Sering menjadi pelapis Sergio Aguero namun dia tetap bersedia bertahan di City.

Jesus kini sudah memasuki musim ke 3 nya bersama City sejak dibeli dari Palmeiras pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2017 silam. Total sampai pada saat ini dia sudah bermain sebanyak 131 laga dengan raihan sebanyak 61 gol di semua ajang kompetisi bersama The Citizen.

Selama 3 musim bersama City dia sering dimainkan sebagai pelapis Aguero. Meskipun jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter dalam 1 musim penuh namun dia tetap memberikan performa terbaiknya bersama City.

Buktinya dia bermain apik pada saat menggantikan peran Aguero yang sempat mengalami masalah cedera pada akhir tahun 2019 lalu. Pemain berusia 22 tahun itu mampu mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Aguero. Dia pun berharap sekali bisa terus mengembangkan permainannya bersama City.

Jesus mengungkapkan bahwa saya merasa ini merupakan klub yang pas bagi diri saya untuk berkembang, kalau saja tidak maka saya tidak akan bergabung bersama tim ini. Tentu saja saya merasa yakin tim ini pada saat saya membuat keputusan untuk bergabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.